Quotes..

"manusia tidak dapat mencintai orang lain selagi belum mencintai diri mereka sendiri.. dan mereka tidak akan mencintai diri mereka sendiri sebelum mereka mencintai Tuhan.."

Sedikit Renungan

"Sesiapa mencintai Allah pasti semakin sunyi dengan manusia. Di tengah keramaian dia rasa keseorangan. Saat kesukaan dia berduka. Jika orang tertawa dia menangis. Jasadnya dengan manusia, batinnya kepada Allah"


"Ketenangan dan kebahagiaan adalah hembusan dari langit, diturunkan ke dalam lubuk hati orang yang beriman, mereka akan tetap berhati teguh, di kala insan lain mengalami kegoncangan"

[Syed Qutb]

12 April 2023

Catatan Khoirul Trian

Mulai besok aku akan berhenti mengharapkanmu

Jangan kembali lagi ya,

Kau tau kan, mencintaimu kembali adalah hal yang sangat mudah 

Mari kita saling menghilang sampai tidak saling menemukan

Mari kembali menjadi asing sampai kita tidak lagi saling mengenal satu sama lain

Kembalilah menjadi aku dan kamu yang bukan siapa siapa

Maaf kalau suka bikin kamu kecewa selama ini

Soalnya, aku sendiri pun sering kecewa dengan diriku sendiri 

Kerna aku bukannya yang terbaik ternyata

Lagi lagi bukan aku orangnya

Dan bukan kamu yang untuk aku

Aku cuma manusia yang sedang hilang arah

Dan berjanjilah untuk tidak menangis, kerana kamu cuma kehilangan aku

Sebahagian kecil manusia dibumi yang tidak bisa membuatmu bahagia sejauh ini


Khoirul Trian, 2/3/23.

No comments: