Quotes..

"manusia tidak dapat mencintai orang lain selagi belum mencintai diri mereka sendiri.. dan mereka tidak akan mencintai diri mereka sendiri sebelum mereka mencintai Tuhan.."

Sedikit Renungan

"Sesiapa mencintai Allah pasti semakin sunyi dengan manusia. Di tengah keramaian dia rasa keseorangan. Saat kesukaan dia berduka. Jika orang tertawa dia menangis. Jasadnya dengan manusia, batinnya kepada Allah"


"Ketenangan dan kebahagiaan adalah hembusan dari langit, diturunkan ke dalam lubuk hati orang yang beriman, mereka akan tetap berhati teguh, di kala insan lain mengalami kegoncangan"

[Syed Qutb]

13 October 2014

Wahai Bulan Semu

Wahai Bulan semu,
senja telah berlalu,
saatnya senyummu membelah cakrawala kelabu
ramah kau menyapa fana,
tanpa pernah tahu sang pemuja rahasiamu
hingga datang sebuah masa
kiranamu menerpa rasa kagumku untukmu
Lalu datang gerhana menyapu sinarmu,
hingga gulita menghampiri malam-malamku

Wahai Bulan semu,
memang aku bukan mataharimu
aku hanya salah satu sepihan bintang kelu
yang mengagumimu
kau takkan pernah tahu dimana aku
namun, dari tempatku
dari tempatku aku bangga selalu melihat terangmu sepanjang waktuku

Bulan semu, ini aku
sang bintang kelu
kumohon maafkanlah aku..


-Ayana Supriatna, 29/10/13-

Aku memang kalah dengan puisi. indah :)

No comments: